01 April 2011

SpeedConnect Internet Accelerator 8.0



SpeedConnect mencegah fragmentasi dalam transfer data menggunakan protokol TCP / IP yang digunakan di Internet, sangat meningkatkan throughput koneksi dan download / upload kecepatan (Kbps).
Karena pengaturan standar jaringan Windows memiliki nilai-nilai umum dan tidak dioptimalkan untuk jenis koneksi internet yang spesifik, SpeedConnect software menghitung, mengoptimalkan dan aman mengubah pengaturan jaringan yang berkaitan dengan nilai-nilai dioptimalkan diketahui, dalam proses rekursif, sampai menemukan pengaturan terbaik untuk spesifik Anda koneksi. Pada dasarnya, SpeedConnect berlaku dioptimalkan pengaturan jaringan nilai-nilai yang akan mencegah fragmentasi paket data dan akan mempercepat koneksi Anda. Semua ini diterjemahkan ke dalam web browsing lebih cepat, lebih cepat e-mail, download yang lebih cepat dan peningkatan kinerja internet secara keseluruhan. SPEED OPTIMASI SpeedConnect Internet Accelerator dirancang untuk mengoptimalkan jaringan tcp / ip pengaturan dan kecepatan internet anda semua kegiatan terkait termasuk browsing, download, upload, streaming, game online, mengirim dan menerima email. SpeedConnect Quick Optimizer mode menyediakan cara tercepat untuk mempercepat koneksi Anda. Pengguna berpengalaman mendapatkan kontrol total pada mode lanjutan, yang menyediakan akses manual ke semua pengaturan. 



SpeedConnect Internet Accelerator: Cepat, Mudah dan optimalisasi jaringan Aman!
Sejak tahun 1998 SpeedConnect adalah salah satu akselerator internet atas. Dalam 9 tahun telah diperbaiki dan dimodifikasi beberapa kali, menjadi salah satu akselerator internet terbaik yang tersedia di web. Ditinjau oleh majalah penting banyak SpeedConnect memenangkan beberapa puncak, 5 bintang, penghargaan alat terbaik. Semua review dan testimonial yang berbicara untuk alat ini: yang user friendly, diperbarui dan dibangun untuk versi Windows terbaru, cepat dan aman.


Download DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar